Kamis, 13 Mei 2010

HOT NEWS ORIFLAME ”KOMPAS, 2 MEI 2010”



Oriflame mempersembahkan Paris Travel Colection yang baru-baru ini dilaunching di Hotel Ritz Carlton Pasicif Place, Jakarta...kesan elegan dan mewah tampak dari desain tas tersebut sangat cocok untuk wanita yang modern, fashionable dan inspiratif.



Oriflame akan memberikan Paris Travel Collection tersebut secara GRATIS hanya untuk konsultan oriflame dan baik yang sudah lama bergabung atau yang baru saja bergabung di oriflame (pstinya ada syarat dan ketentuan yang berlaku) tas tersebut senilai Rp.1.299.000.
Anda tidak hanya diberikan Paris collection secara Gratis, untuk anda yang baru bergabung bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti maskara giordani senilai 876ribu dan pastinya bila menjadi konsultan aktif anda akan mendapatkan penghasilan bulanan hingga ratusan juta rupiah, Mobil mewah (honda new CRV)selain itu anda juga bisa mengikuti perjalanan wisata GRATIS ke tempat2 terbaik dan eksotis di seluruh dunia. Anda akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik, dan tak terlupakan.
Dimulai dengan Global conference tahun 2009 diRoma Italia berlangsung dengan sangat meriah. Tahun ini Oriflame akan mengadakan Global Conference ke Stockholm yaitu negara asalnya Oriflame, dan merupakan salah satu kota paling Indah di dunia...Tahun 2011 nanti tak kalah luar biasanya Oriflame akan membawa para konsultannya untuk mengunjungi kota mode terbesar dan salah satu kota yang paling eksotis di dunia.Pastinya perjalanan wisata GRATIS ini menjadi moment yang indah (insyaAllah tahun depan berangkat, aminnnn)

Jadi siapa bilang untuk menjadi cantik, kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak????hanya dengan 29.900 anda sudah bisa bergabung di Oriflame. Kalau saja anda cermat melihat peluang menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untukmenjadi sukses. Selain itu yang terlebih penting lagi anda harus mencintai pekerjaan anda dan mengerjakan pekerjaan anda dengan SEPENUH HATI.

GO PARIS 2011!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar